Minggu, 22 Juni 2014

Makan Pisang dipercaya Menghilangkan Keputihan


Keputihan menjadi momok yang cukup menakutkan bagi banyak kaum wanita ya ladies? Selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, keputihan juga berdampak buruk pada terganggunya hubungan suami-istri antara ladies dan pasangan. Jika sudah begini, maka tentu keputihan yang terjadi perlu dicarikan solusinya. Nah, salah satu solusi yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan ini adalah dengan mengonsumsi buah pisang.

Yap. Seperti dijelaskan www.nftips.com, pisang merupakan obat alami untuk menghilangkan keputihan. Wanita yang mengalami keputihan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi 2 buah pisang setiap harinya untuk menghilangkan keputihan yang ia alami.

Selain itu, pisang juga baik untuk dikonsumsi sebagai pengganti gula karena wanita yang mengalami keputihan dianjurkan untuk tidak mengonsumsi gula, sebab gula dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Kandungan glikemik yang cukup tinggi dalam buah pisang akan dapat menggantikan kandungan gula yang untuk sementara waktu harus dihindari ladies.

Selain dikonsumsi secara langsung, Anda juga bisa menggunakan bubuk pisang untuk dikonsumsi sebagai bubur atau mengolah pisang menjadi smoothie yang menyegarkan, eits, tapi tentu tanpa tambahan gula ya ladies.
Alternatif lain yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan keputihan selain buah pisang adalah buah cranberry. Minumlah segelas jus buah cranberry tanpa tambahan gula satu kali setiap harinya.
Nah, selamat mencoba ya ladies! Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar